Kamis, 12 Desember 2013

Mendapatkan dollar dari internet

Apa yang ada dibenak anda ketika mendengar kata mendapatkan dollar dari internet?
Mungkin ada berbagai jawaban berbeda di antara para pembaca. Anda bisa saja berfikir ah... tidak mungkin atau bisa juga, mungkin saja.

Menurut saya sih tentu saja bisa, bukanlah hal yang mustahil kok, buktinya telah ada banyak orang yang berhasil mendapatkan dollar dari internet, baik itu dalam jumlah yang besar ataupun kecil.

Lho kok mereka bisa??? Yap, tentu saja. Kalau tidak percaya coba searching di mbah google.
Berdasarkan hasil browsing saya, ya iseng iseng juga sih, memang sudah banyak orang yang berhasil mendapatkan dollar dari internet, ada orang luar, orang Indonesia pun tidak sedikit yang sudah berhasil.

Lalu bagaimana cara mereka mendapatkan dollar dari internet?
Sebetulnya ada berbagai macam cara untuk mendapatkan dollar dari internet dalam artian bukan mencuri ya..., ada yang jualan produk, baik itu produk sendiri ataupun produk orang lain (mendapatkan komisi dari penjualan produk dari orang lain).

Untuk menjual produk sendiri udah pada tau dong... Disini kita bisa menawarkan barang yang akan kita jual dengan menampilkannya pada website ataupun blog guna mendapatkan pembeli.

Trus kita juga bisa menawarkan produk orang lain yang menyediakan affiliate marketing, disini kita bisa mendapatkan keuntungan dari jasa kita mengiklankan produk orang lain. Beberapa program affiliate marketing diantaranya:

1.  Ada yang namanya Pay Per Sale Affiliate Program
Pada affiliate ini kita akan mendapatkan komisi ketika ada orang yang membeli barang / jasa lewat link affiliate iklan kita.

2.  Pay Per Click Affiliate Program
Pada program affiliate seperti ini, kita akan mendapatkan komisi, jika ada orang yang mengklik link iklan yang berada pada situs kita

Selain program-program diatas ada juga yang namanya PTC (Paid to Click). Ini cukup menarik lho... karena pada program seperti ini kita akan mendapatkan bayaran/komisi dengan cara mengklik iklan-iklan yang mereka tampilkan, cukup mudah bukan.

Sudah banyak program-program seperti ini yang bertebaran di internet, tapi kita harus benar-benar jeli dalam meilih program seperti ini, soalnya ada beberapa penyelenggara yang tidak membayar komisi pada para membernya.

Untuk bisa mengikuti program ini, sebelumnya kita diharuskan mengisi formulir yang disediakan. Ingat! ini penting lho... disini kita diharuskan memiliki alamat email dan setidaknya 1 akun e rekening seperti PayPal atau Payza.

Jika sudah terdaftar ya... tinggal rajin-rajin klik iklannya. Meskipun komisinya sangat kecil, namun apabila kita menjalankannya dengan baik, tidak menutup kemungkinan mendapatkan hasil yang besar lho...

Recommended PTC

NEOBUX
Neobux adalah salah satu program PTC yang sudah lama melanglang buana di internet, dan sudah terbukti membayar para membernya. 

(gratisssss)

akhir kata moga artikel ini ada manfaatnya bagi para readers sekalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar