Jumat, 20 Desember 2013

Cara mendulang dollar lewat neobux

Pada postingan kali ini, ya... sesuai dengan judulnya saya akan banyak membahas mengenai neobux, serta cara mendapatkan uang dari neobux.

Apasih neobux?
Pastinya uda gk asing kan mendengar kata itu, ya  klo merasa masih asing coba simak ulasan ringkas di bawah ini ya...,

Kalo diumpamakan neobux itu kurang lebih sebagai perantara. 
Lho.... emang perantara apaan??? 
Jelas perantara dong. Neobux itu adalah sebuah layanan yang menjembatani para pengiklan dan pelihat/pengguna iklan(member neobux yang mengklik iklan). Dalam hal ini ada saling keterkaitan dan tentunya juga saling menguntungkan. Melalui neobux para pengiklan bisa mengiklankan produk mereka guna mendapatkan para pelanggan yang potensial terkait produk yang mereka iklankan.

Kalo begitu apa untungnya bagi pelihat iklan???
Bisa saja para pengguna/pelihat iklan mendapatkan informasi tentang produk yang mereka cari. Tapi yang jelas para pengguna akan mendapatkan bayaran untuk setiap klik iklan yang dilakukan.

Emang bener ya???
Ya betul sekali, mereka akan mengkreditkan sejumlah uang pada akun para penggunanya, setelah mereka mengklik dan melihat iklan selama periode waktu yang telah ditetapkan.

Berapa sih neobux membayar para penggunanya untuk melihat iklan???
Untuk klik per iklannya para pengguna akan mendapat sekitar $0.001 - $0.02

Kok kecil banget??? 
Ya..... begitulah, bayarannya emang kecil, tapi meskipun kecil jangan dianggap remeh dulu. Kalo dikerjakan dengan sungguh-sungguh bayaran yang kecil ini akan bisa jadi gueeede juga lho. Buktinya sudah banyak para anggotanya mendapatkan 2 digit $ atau pun lebih tiap bulannya.
Tapi perlu diingat juga, pendapatan setiap pengguna/member berbeda-beda sesuai jenis keanggotaan, banyaknya iklan yang di klik, juga dari persenan komisi dari referal(orang yang diajak jadi member untuk mengklik iklan dari neobux).

Bagaimana neobux membayar para membernya???
Neobux akan membayar para membernya setelah para member mengajukan permintaan untuk pembayarannya. Tapi ada syaratnya, para member bisa meminta pembayaran apabila jumlah minimal di akun mereka sudah mencapai $2.

Lewat apa neobux membayar???
Neobux akan membayar para membernya lewat Paypal atau Payza. So, para member harus memiliki akun Paypal atau akun Payza untuk menerima pembayaran dari neobux. Untuk cara mendaftar pada Paypal silahkan klik disini.
Dibawah adalah contoh pembayaran neobux ke akun PayPal saya, hanya beberapa detik setelah saya memintanya.
Proses pembayarannya benar-benar instan, masih lebih cepat dari ketika kita menyeduh mie instan he...he...

O, iya, untuk bahasa yang digunakan memang umumnya menggunakan bahasa Inggris, tapi jangan khawatir karena sudah support bahasa Indonesia. Jadi jika kita kesulitan dengan bahasa Inggris kita bisa menggunakan Bahasa Indonesia dengan cara mengklik logo bendera yang ada di sebelah kanan atas pada halaman neobux. Untuk melihatnya silahkan klik disini.

Sebagai pengguna apa saja yang mesti dilakukan untuk mendapatkan bayaran???
Ada banyak cara untuk mendulang dollar lewat neobux:

  • Cara mendulang dollar lewat neobux yang pertama, ya jelas mengklik iklan-iklan yang disajikan satu-persatu.
  • Cara mendulang dollar lewat neobux yang kedua yakni dengan cara mengklik adprize. Disini kita perlu keberuntungan kita. Kita akan diberi 3 kesempatan membuka adprize dari satu klik iklan yang telah kita lakukan. Untuk hadiahnya sendiri cukup beragam, ada yang $0.25, $0.50, $1.00, $2.00, $5.00, $10.00, $25.00, $50.00, ada juga yang berupa points(bisa ditukar dengan $) 10 points, 100 points, 1000 points, 10000 points, dan yang paling gede ialah golden membership seharga $90. Cukup menggiurkan bukan? Dibawah saya tunjukan contoh adprize yang saya dapatkan dari neobux
Walaupun dapat kecil, lumayanlah buat tambah-tambah nominal dollar pada akun neobux saya.
  • Cara mendulang dollar dari neobux yang ketiga ialah mendapatkan persenan dari dari klik iklan yang dilakukan referal kita (mungkin kalau dalam bisnis mlm disebutnya downline). Referral sendiri ada dua macam, yang pertama Direct Referral atau disingkat DR dan yang kedua Rented Referral atau RR. Untuk DR ialah referral yang mendaftarkan diri pada neobux atas arahan kita, sedangkan RR ialah referral yang didapat dengan merentalnya (per 30 hari) pada neobux.
  • Cara mendulang dollar dari neobux yang keempat ialah dengan mengerjakan minin job yang tersedia. Dalam mini job ini ada beragam tugas yang mesti dikerjakan dan tentunya dengan bayaran yang berbeda-beda pula.
  • Cara mendulang dollar dari neobux yang kelima ialah dengan mengklik video iklan.
Sudah agak jelas kan gambaran mengenai neobux dan cara kerjanya???

Nah kalo untuk daftarnya gimana???
Ya tinggal daftar aja dengan mengisi form pendaftarannya, gratis kok, gk dipungut biaya. Tapi yang jelas harus punya dulu akun email yang masih valid serta akun PayPal atau akun Payza untuk mendapatkan pembayaran dari neobux. Untuk cara mendaftar pada neobux silahkan klik disini.

Mau join dan mendapatkan dollar di neobux???
Silahkan daftar dengan mengklik banner di bawah ini


Jika ada yang masih kurang jelas silahkan tanyakan pada kolom komentar dibawah ya....

1 komentar:

  1. Saya ada cara buat dapat Dollar dari internet secara gratis dan sudah terbukti membayar membernya :
    1. Cukup dengan membuka berita bisa dapet hingga $5 sehari ini linknya http://viid.me/qfD3aT
    2. Cukup join langsung dapat bonus modal hingga $110 modal stelah selesaikan task mudah yg modal itu tiap hari berbunga, atau kalau mau hasil lebih cepat lagi bs dengan investasi mudah min $10 dengan bunga 1,4% tiap hari,ini linknya http://viid.me/qfFy0x

    BalasHapus